Jika sudah menonton film Minions pasti merasa bingung / heran kenapa ada kata "terima kasih - terima kasih" yang diucapkan oleh minion secara jelas saat menerima mahkota kecil dari ratu Inggris. Bob adalah minions yang mengucapkan kalimat tersebut. Selain kata "terima kasih" saya juga mendengar kata "kemari" saat ketiga minions menunggu mobil tumpangan ke Orlando dan yang sering terdengar adalah sebutan "ukulele" untuk sebuah gitar.

Sutarada film ini adalah Pierre Coffin yang memiliki darah campuran Perancis - Indonesia,  ibunya adalah penulis terkenal Indonesia bernama Nh. Dini (Nurhayato Siti Nukatin) jadi tidak heran jika beliau mengerti bahasa Indonesia. Banyak artikel juga mengatakan dalam film-film Despicable Me 1 & Despicable Me 2 sudah ada beberapa kata Indonesia yang digunakan.
Sumber Gambar: Sidomi

Selain bahasa Indonesia sang sutradara memang mencampur dialog minions dari beberapa bahasa lainnya seperti Spanyol, Italia, Inggris, Yunani. Lucunya karakter minions juga  menarik banyak orang untuk mengubah Desktopnya menggunakan Wallpaper Minion, banyak juga situs yang memasang link untuk Download Despicable Me serta Minions Game.

Produk-produk seperti tas, gelas, kaos juga menggunakan desain minion untuk menarik minat pembeli, contohnya:



0 Responses

Posting Komentar