Dapat email dari GO-JEK dengan subject: Mau Dapat Pulsa Gratis dari GO-PULSA?. Kemudian langsung saja saya scroll ke bawah untuk lihat penjelasan emailnya.


Ternyata benar mereka sedang mengadakan promo untuk produk GO-PULSA, yaitu para GO-JEKERS bisa isi ulang pulsa menggunakan aplikasi GO-JEK. 

Tidak pikir lama-lama langsung saya update aplikasi GO-JEK di handphone kemudian pilih icon GO-PULSA, & karena saat ini menggunakan XL sebagai provider & promo-nya hanya untuk nominal 50 ribu maka saya pilih nilai tersebut. 

Klik tombol order kemudian aplikasi secara otomatis memotong saldo GO-PAY, tapi heran awalnya karena tidak langsung ada sms notifikasi dari XL, biasanya kalau isi dari Internet Banking akan langsung terima sms.

Karena penasaran, langsung aja ketik *123# buat cek pulsa, & benar pulsa saya bertambah 50 ribu *loh bonusnya mana?*. Dalam hati, wah nipu nih fitur. Tapi tidak lama kemudian ada 2 sms datang yang berisi bahwa nomor saya telah diisi oleh nominal 50 ribu & 25 ribu. Langsung cek lagi *123#, & sekarang benar, sudah bertambah 75 ribu.

Nah yang belum kebagian silahkan di coba, karena hanya sampai tanggal 1 Januari 2017 promo ini. Selain XL, ada juga untuk Telkomsel yaitu isi pulsa 100 ribu, bonusnya 50 ribu, dan untuk Tri, isi pulsa 30 ribu, bonusnya 10 ribu. Oiya ini hanya untuk pengguna baru GO-PULSA

Label: , , | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar